Friday, February 6, 2015

Obat Tradisional Kanker Payudara Ampuh

Semua jenis kanker patut diwaspadai karena bisa menimbulkan efek samping yang tak diinginkan. Apalagi jika berakibat kematian seperti kanker payudara. Meski lebih sering menyerang kaum hawa tak dipungkiri kanker payudara juga bisa menyerang para kaum adam. Sebenarnya apakah kanker ini bisa diketahui sejak dini, apa saja gejalanya dan pengobatan apa yang cocok untuk kanker payudara. Ataukah ada obat tradisional kanker payudara yang ampuh dan bisa dicoba untuk membuat penderitanya merasa lebih baik dan sehat? Maka ada baiknya kita pastikan sejak awal apakah memang menderita penyakit yang satu ini, jika memang sudah menderita kanker payudara maka bisa segera diobati dengan obat tradisional kanker payudara.

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Pengobatan tradisional yang dilakukan untuk menanggani kanker payudara memanglah sangat beragam. Kanker payudara ini terjadi karena ada ketidakseimbangan hormon pada penderita, terutama wanita. Bisa saja gejalanya terlihat seperti tumor atau karena adanya rasa sakit ketika menekan payudara. Benjolan juga perlu diwaspadai jika terjadi atau tumbuh di daerah tertentu. Meski tak semuanya menjadi gejala awal kanker payudara. Sel-sel yang terdapat pada jaringan payudara bisa tumbuh dengan ganas dan abnormal akibat banyak hal. Misalnya karena pengunaan obat kimia tertentu, pola makan yang tidak sehat seperti sering mengonsumsi lemak yang tidak terurai di darah atau hal lainnya. Keganasan sel itu bisa saja dari komponen kelenjarnya misalnya saluran epitel atau lobulusnya.

Jika memang sudah terbukti adanya kanker payudara dari serangkaian pengecekan dan sebagainya, maka sebaiknya lakukan pengobatan. Pengobatan kanker bisa dilakukan dengan melakukan operasi besar pengangkatan tumor jika memang diperlukan, pemberian obat kimiawi tertentu untuk menghambat sel kanker atau dengan kemoterapi. Namun ada baiknya pula dicoba untuk meminum obat tradisional kanker payudara. Hal ini dilakukan sebaiknya memang dari awal diagnosanya. Berikut ini obat tradisional yang bisa dicoba.

Obat Tradisional Kanker Payudara Daun Sirsak dan Keladi Tikus

obat kanker payudara
Ada banyak pengobatan yang bisa dicoba untuk menyembuhkan kanker payudara ini. Salah satunya dengan obat-obatan tradisional. Seperti apa obat tradisional kanker payudara itu sendiri? Ada beberapa obat herbal yang bisa membantu penyembuhan kanker ini yaitu obat dari daun sirsak dan kulit manggis, begitu pula dengan keladi tikus. Ekstrak daun sirsak memang memiliki unsur senyawa yang baik untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Zat senyawa acetogenin ini memang sangat dianjurkan. Selain itu obat tradisional kanker payudara lainnya adalah kulit manggis yang mengandung zat xanthones. Zat ini dipercaya bisa menjadi anti oksidan terbaik untuk tubuh. Begitu pula dengan keladi tikus yang mengandung senyawa anti kanker yakni Rips, yang dikonsumsi untuk ketahanan dari ragam penyakit, termasuk kanker payudara. Ada beberapa produsen obat herbal yang memiliki ekstrak obat dari beberapa tumbuhan itu seperti Ace Maxs dengan daun sisak dan kulit manggis dan K-Muricata yang terbuat dari daun sirsak dan keladi tikus.  Apalagi obat herbal itu tidak ada efek sampingnya sehingga aman dikonsumsi. Coba saja salah satu obat tradisional kanker payudara tersebut.

No comments:

Post a Comment