Monday, February 9, 2015

Ramuan Obat Herbal Hepatitis Terampuh

Penyakit hepatitis ini memang bukan penyakit mematikan no 1 didunia, namun kita wajib waspada karenanya, dan berusaha mencari obat herbal hepatitis yang ampuh. Menggunakan obat herbal akan memperkecil resiko efek samping pada obat.

Hepatitis adalah penyakit yang menyerang bagian hati. Penyakit ini juga lebih dikenal sebagai penyakit kuning. Ada beberapa penyebab mengapa seseorang dapat menderita penyakit ini, seperti karena bakteri, parasit, bahan kimia yang merusak hati, obat-obatan tertentu, alkohol, cacing atau bahkan gizi yang buruk. Penyakit ini juga dibedakan menjadi 2 jenis yaitu hepatitis akut dan hepatitis kronis. Untuk mengobati mereka yang terserang penyakit hepatitis tidak boleh sembarangan. Karena pada dasarnya hati atau liver yang mempunyai fungsi menyaring racun sudah rusak. Ketika kita mengkonsumsi tanaman herbal maka akan bersifat hepatoprotektif yang dapat menyembuhkan hepatitis dan bahkan memperbaiki fungsi hati. 

Berikut adalah beberapa obat tradisional untuk Hepatitis

1.   Daun Pare

Daun pare dipercaya dapat memulihkan kondisi hati. Caranya adalah dengan menyiapkan 1 genggam daun pare yang masih segar dan sudah dicuci bersih, lalu tumbuk hingga halus dan tambahkan 1 cangkir air matang. Aduk hingga rata da tambahkan sedikir garam sebagai perasa. Saring ramuan tersebut dan minum setiap pagi sebelum makan. Resep obat hepatitis herbal ini tidak boleh digunakan untuk wanita yang sedang hamil, karena dapat menyebabkan geguguran.

2.   Botrawali

Tanaman yang rasanya pahit ini juga dapat menyembuhkan penyakit hepatitis. Caranya sangat sederhana, ambil 1 ruas jari botrawali lalu cuci bersih dan potong-potong. Kemudian rebus bersama 3 gelas air hingga menyisakan 1 gelas. Setelah itu dimakan hingga dingin, kemudian saring dan tambahkan 1 sendok makan madu. Ramuan ini sebaiknya diminum 2 kali dalam sehari pagi dan sore hari, masing-masing diminum hanya ½ gelas. 

3.   Batang bogenfiel

Tanaman yang mempuntai nama lain bunga kertas ini ternyata dapat dijadikan obat alami hepatitis, dan cara membuatnya pun sangat sederhana. Pertama-tama ambil 9-15 gr batang bogenfiel yang sudah dikeringkan, lalu dicuci bersih dan potong-potong tipis.  Rebus bersama 3 gelas air, hingga tersisa 1 gelas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah dingin , saring minuman tersebut dan tambahkan 1 sdm madu. Cara meminumnya sama seperti meminum botrawali, 2 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

4.   Kunyit

Tanaman rimpang ini sangat terkenal dengan banyaknya khasiat yang dimilikinya dan salah satunya adalah untuk mengobati hepatitis. Ambil 1 ruas jari kunyit dicuci bersih kemudian diparut. Tambahkan sedikit air pada air parutan kunyi tersebut. Saring kunyi yang telah diparut kemudian tambahkan 1 sdm madu. Konsumsilah minuman herbal untuk hepatitis ini sehari 3 kali.

5.   Biji Pepaya

Biji pepaya selain dapat mengitamkan rambut ternyata juga dapat digunakan sebagai obat hepatitis. Cara membuatnya adalah dengan menyiapkan 1 sdm makan biji pepaya dan juga 3 ruas makan buah pepaya yang masih mengkal kemudian diblender. Hasil buah dan biji yang sudah diblender kemudian ditambahkan 1 sdm madu. Mengkonsumsi ramuan herbal ini secara rutin dapat menyembuhkan hepatitis. Namun ramuan ini jangan dikonsumsi oleh mereka yang sedang hamil, karena dapat menyebabkan keguguran.

6.   Wortel

Wortel yang mengandung vitamin A ini ternyata tidak hanya bagus untuk mata juga ternyata bagus untuk hati atau liver. Bersihkan wortel secukupnya, atau kita dapat menyucinya dengan air matang. Potong kecil lalu kemudian dibuat jus, atau kita juga dapat memarutnya dan mengambil sari dari wortel tersebut. Air hasil parutan atau jus wortel tersebut dapat langsung dimimun, dan rasanya pun cukup manis. Namun jika warna kulit menjadi kuning maka kentikan dahulu mengkonsumsi jus wortel tersebut, hingga kulit menjadi pulih.

Selain 6 ramuan tradisional di atas, masih banyak tanaman obat yang bisa digunakan untuk melawan virus hepatitis seperti: manggis, daun sirsak, acai berry, delima merah, zaitun dan keladi tikus.

Obat Herbal Hepatitis Amazon Plus

obat herbal hepatitis
Selain dengan ramuan obat tradisional untuk hepatitis di atas, bagi Anda yang tidak ingin repot mengolah sendiri, kini telah hadir obat herbal hepatitis yang ampuh yang terbuat dari Acai Berry, Blueberry, Delima merah, Manggis, Zaitun dan Tomat. Obat ini bernama Amazon Plus yang dibuat untuk mengatasi masalah penyakit hepatitis yang menyiksa Anda.

Amazon Plus di proses dengan kecanggihan bioteknologi canggih dengan pengawasan para ahli di bidangnya, sehingga menghasilkan mutu dan khasiat produk nomor wahid. Inilah kesempatan bagi Anda yang ingin mencari solusi alami untuk mengobati penyakit hepatitis, baik itu hepatitis A, Hepatitis B ataupun Hepatitis C.

Dengan perpaduan komposisi herbal yang unik, menjadikan obat herbal hepatitis Amazon Plus merupakan yang terbaik untuk menyembuhkan penyakit Anda.

Info Amazon Plus : www.bliherbal.com/obat-herbal-hepatitis-b-c

No comments:

Post a Comment