Saturday, March 28, 2015

Obat Herbal Stroke Berat dan Ringan

Obat Herbal Stroke - Penyakit ini terjadi karena peredaran darah didalam organ otak mengalami penyumbatan atau gangguan. Penyakit Stroke ini adalah adanya kerusakan pada sistem utama yang pada umumnya dimulai dengan tekanan darah tinggi yang melebihi dibatas normal. Pada mulanya gejala terlihat dari bibir atau mulut yang bergeser, sulit berjalan normal, terasa bergemetar . Semua pergerakan dari seluruh tubuh kita dikendalikan oleh organ otak, sel di dalam otak yang sangat banyak jumlahnya memerlukan oksigen yang dialirkan pembuluh darah sebagai bahan bakar .
Penyakit Stroke Berat
Pada ketika aliran darah terganggu bahkan terhambat maka aliran darah yang seharusnya mensuply oksigen berikut nutrisinya mengakibatkan sel sel didalam organ otak menjadi mati. Dengan matinya sel sel tersebut menimbulkan kerusakan fatal pada daerah yang terdampak,inilah yang dikatakan sebagai Penyakit Stroke.

Segala Penyebab Penyakit Stroke antara lain :
  • Adanya hambatan di dalam aliran darah ke otak
  • Adanya darah yang membeku di otak (bisa terjadi karena benturan keras pada otak) Thrombosis (pembentukan atau adanya kumpulan faktor darah).
  • Memiliki kadar kolesterol tinggi
  • Tekanan darah yang tidak teratur/hypertensi
  • Adanya penyakit jantung sebelumnya
  • Perokok berat
  • Memiliki berat badan berlebih/gemuk
Pencegahan Penyakit Stroke?
Dengan melakukakan pola hidup sehat dapat menghindarkan kita dari penyakit Stroke seperti dibawah ini :
  • Melakukan olah tubuh secara rutin
  • Menghindari merokok
  • Diet rendah garam
  • Hindari begadang
  • Menahan emosi/managemen amarah
  • Jaga berat badan seimbang
  • Makan makanan sehat dan berserat
Penanganan pada penyakit jenis ini sangat tergantung dengan area organ yang terdampak, besarnya area serta history sebelumnya. Seorang pasien stroke haruslah memiliki keinginan yang kuat untuk sembuh,diet secara sehat, serta konsumsi obat secara rutin.

Paket Obat Herbal Stroke Terbaik dan Ampuh

Tiga Kombinasi Obat Herbal Mengatasi Stroke Secara Cepat Yaitu :

1.    AMAZON PLUS
Obat Herbal Stroke Amazon Plus adalah Kumpulan sari buah  dari berbagai negara yang memiliki senyawa sangat super  antioksidan . Banyaknya Senyawa anthioksi yang terkandung didalamnya sangat membantu kesehatan manusia dan mampu mengobati berbagai macam keluhan kesehatan manusia khususnya penyakit stroke. Buah di Produk Amazon Plus terdiri dari Acai berry,manggis,Zaitun,delima merah,blueberry serta tomat.

2.    K-MURICATA
Produk yang kedua ini memiliki kegunaan memusnahkan berbagai macam kotoran racun didalam tubuh melalui sitotoksik yang terdapat dalam produk obat stroke alami K-Muricata. Kolesterol jahat pun dapat dengan mudah dihancurkan ,tekanan darah turun sampai stabil

3.    AMAZON BERRIES

Obat Herbal Stroke Amazon Berries
Setelah mengkonsumsi dua herbal diatas maka dilengkapilah khasiatnya oleh obat tradisional stroke Amazon Berries dengan memiliki guna pembuluh darah merah diperkuat dan meningkatkan sistem pencernaan didalam tubuh.

Kesaksian Nyata, Sembuh  Dari Penyakit Stroke Berkat Obat Herbal Alami

Bpk. I Nengah Taman  yang berumur 63 tahun (Karangasem, Bali) seorang bapak yang bekerja sebagai petani, telah mengalami penyakit stroke sejak tahun 1986. Berbagai macam pengobatan telah dijalaninya, yang terjadi malah sakit saya semaki hari semakin parah. Seringkali akibat stroke yang saya derita ini membawa saya kepada kecelakaan,hingga pada suatu hari ada seorang teman yang membawa AMAZON PLUS, AMAZON BERRIES dan K-MURICATA. Dan akhirnya saya mencoba mengkonsumsi ketiga herbal tersebut, seirirng dengan itu setelah beberapa hari penyakit stroke  yang saya alami secara bertahap mulai membaik, kondisi fisik  saya pun mulai bertenaga tidak seperti hari hari sebelum mengkonsumsi obat herbal stroke ringan dan berat tersebut. Kini saya sudah sembuh dari penyakit yang saya derita sejak sekian lamanya.

Referensi : http://bliherbal.com/obat-herbal-stroke-amazon-plus/

No comments:

Post a Comment